Senin, 14 September 2015

KISAH PETUALANGAN TULEN BAG 2

Tags



KISAH PETUALANGAN  TULEN BAG 2

Setelah beberapa minggu kemudian........

Si tulen dan 2 sahabatnya palen dan alon 

si tulen bertanya kepada 2 sahabatnya gimana ne saya suka dengan mimi tapi apa yang harus saya lakukan dan katakan kepada mimi.......

2sahabatnya memberi masukan kepada si tulan.

2sahabatnya:y kalau kamu emang suka sama mimi katakan saja langsung kepadanya

Tulen :
tapi,,,,,,,,,masak aku harus bilang langsung.,saya kan malu!!!!!!!!!!!!!!!!!
apalagi saya baru kenal dengan nya,,,,

2sahabtanya:
ya,,, kalau kamu malu.gini ajak aja dulu mimi jalan-jalan atau kemanaaa gitu.

Tulen:
 tapi kalau dia g mau gimana?
2sahabatnya:
y!!! dicoba dulu siapa tahu dia mau,,,,,,...berarti mungkin dia ada perasaan jaga sama kamu tulen..’’’’

Tulen
y ,,,kalau dia gak mau gimana...?????

2sahabatnya dengan berbagai akal dan berpikir,,,,,’’’’

2sahabtanya:
coba kamu kasih perhatian sms kek tau tlp,,,,,,

Tulen:
tapi ...,,,saya gak berani

2sahabatnya:
 budu kamu tulen’’’’masak sms aja kamu gak berani!!!!!gimana kamu bisa mendapatkan nya ,dengan kesal nya ..


2sahabatnya :
kamu pikir kamu artis pingin dia dulu yang sms u...pikir..


Tulen:
ya..sudah nanti aku coba...

2sahabatnya: 
nah...gitu.........................
BERIKUTNYA...KLIK DISINI


EmoticonEmoticon