Minggu, 15 November 2015

KISAH PETUALANGAN SI TULEN BAG 7

Tags


KISAH PETUALANGAN SI TULEN BAG 7

TULEN:
Mana mimi kok gak sms-sms,udah dua hari ditunggu-tunggu............

Palen,alon:
Tulen,gimana uda pergi sama  sapa thu...calon pacar mu thu

Tulen:
Belum broo,

Palen,alon:
Kenapa kok belom...........?

Tulen:
Iya,ne broo uda dua hari ditunggu masih belum ada jawaban ,katanya mau sms sampai sekarang belum di balas-balas.............

Palen,alon
Ya,di telpon aja budu,kamu khan tau no nya?

Tulen:
Iya..bro...,tapiiiiiiii

Palen,alon :
Kenapa lagi,gak berani,gak ada pulsa,atauuuuuuuuuuuuu

Tulen:
Bukan gitu broo,gak enak saya malu

Palen ,alon :
Ketawa.wkwkwkwkkw 
dasar buduuuuuu,turunin dikit donk gengsi thu,gimana mau dapat pacar kalau masalah kecil gini aja maluuu

Tulen:
Jadi,harus ngapain saya broo

Palen:
Ya,uda di bilang barusan masih aja kagak ngerti,di telpon budu...apa aku yang harus menelponnya..!

Alon:
Ya emang budu...tu tulen...

Palen,alon :
Wkwkwkwkw


Tulen:

Haloo,mimi y

Mimi:
Oh y bang tulen sori maaf saya kemarin lupa mau sms bang tulen.......

Tulen:
Gpp,mimi

Mimi:
Jadi gimana bang?

Tulen:
Apanya gimana!

Mimi :
Katanya mau ajak mimi jalan,jadi gak kalau jadi nanti ak sms alamat rumah mimi

Tulen:
Ya,uda jadi saya tunggu y sms mimi,sore nanti aku jempu mimi

Mimi:
Ya.bang tulen

Tulen:
Tersenyum bahagia

                                     UNTUK SELANJUT NYA KLIK DISINI *******

jangan pernah takut tuk berteman dengan siapapun,seribu teman bisa membuat kita tau arti kesusahan dan kesuksesan mereka,hidup ini singkat broo...jadi belajarlah buat kebaikan dan tidak menyusakan mereka....,


EmoticonEmoticon