Selasa, 15 Desember 2015

KISAH PETUALANGAN SI TULEN BAG 8

Tags



 KISAH PETUALANGAN SI TULEN BAG 8

Mimi: ne bang alamat rumah saya.jl prum aji mumpung no.368  rumah paling ujung blok 8 paling ujung

Tulen:
Asik,akhirnya pencapaian dalam hidup saya selama ini akan terwujud



Tak butuh waktu lama bagi tulen untuk menemukan alamat rumahnya karena teman-temannya tau bahwa tulen adalah master of IT.karena google penjelajah adalah teman sejatinya.

Tulen:
Ting tonk.tong tonk......ting tonk....,bel 
beberapa kali di bunyikannya tetapi tak kunjung pintu rumah tersebut terbukan,dalam hati tulen terus gelisa apa mungkin mimi berbohong tempat tinggalnya disini,tetapi tulen yakin 100% TAK mungkin calon kekasihnya tersebut berbohong kepadanya.,akhirnya dalam penantian sekian detik waktu pintu rumah tersebut telah terbuka alangkah terkejutnya tulen melihat calon kekasihnya terebut bagaikan bidadari turun ke bumi...dalam hati tulen terus berpikir apa saya baru mimpi............dalam lamunan yang panjang tulen terkejut ...karena mimi menyapanya.......!!!!!!!!!!!!!!!!

Mimi:
Eee,tulen kok pada begong emang ada yang salah pada dirisaya


Tulen:
Hanya bisa terdiam tak sepata katapun terucap keluar dari mulutnya

Mimi:
Bang tulen.........???????bang........................

Tulen:
Oh ya mimi ada apa?maaf

Mimi:
Napa melamunin apa sih di panggil-panggil gak nyahut-nyahut...,emang ada yang salah dengan penampilan mimi..sampai-sampai abang diam.....

Tulen:
Engak mimi,sa....ya.....s.....saya

Mimi:
Saya kenapa kok ngomong nya jadi gagap,...

Tulen:
Enggak mi,saya terkejut aja  melihat mimi kok cantikkkkkkkkkkkkk banget

Mimi:
Ah..bang tulen biasa aja kali..

jangan pernah takut tuk berteman dengan siapapun,seribu teman bisa membuat kita tau arti kesusahan dan kesuksesan mereka,hidup ini singkat broo...jadi belajarlah buat kebaikan dan tidak menyusakan mereka....,


EmoticonEmoticon