Kamis, 18 Februari 2016

CARA MENJADI MILYURNER DATANG SAJA KE SINI

Tags


CARA  MENJADI MILYURNER DATANG SAJA KE SINI

Hy selamat datang di kafe piak_galoo 

Kali ini admin mau mengajak anda untuk menjadi seorang milyurner,siapa yang tak mau menjadi orang kaya-raya tentunya hal ini menjadi impian setiap orang tapi tak tahu apa yang harus di lakukan tentunya kalau anda hanya duduk dan tak berbuat hal ini sangat lah mustahil tetapi hal ini akan di bahas oleh admin berbagi info cara menjadi milyurner datang saja kesini tahu kah kau kota apa dan negara apa yang terkaya dan mempunyai mata uang yang jumlahnya sangat besar tentunya kalian pasti berpikir eropa dan amerika
Tentu anda salah besar ini dia negara dengan mata uang yang besar sebagai berikut tak perlu berlama-lama lagi

Meskipun tercatat sebagai salah satu negara termiskin di dunia, namun tidak banyak yang tahu bahwa semua penduduk Zimbabwe punya buanyak uang – bukan hanya banyak, tapi buanyak.




Republik Zimbabwe adalah sebuah negara di Afrika bagian selatan. Negara yang terkurung daratan ini berbatasan dengan Afrika Selatan di sebelah selatan, Botswana di barat, Zambia di utara dan Mozambik di timur.

Perekonomian Zimbabwe terus mengalami kemorosotan selama beberapa waktu ini. Inflasi negeri ini terus meningkat hingga 2,2 juta persen dan tercatat sebagai negara dengan tingkat inflasi tertinggi di dunia.


Zimbabwe
Akibat inflasi yang tinggi ini, bank central Zimbabwe sudah mengeluarkan 4 versi mata uang sampai sekarang. Terakhir kali bank sentral Zimbabwe mengeluarkan pecahan $ 100,000,000,000,000 (100 triliun dolar) yang menjadi uang dengan nominal terbesar di dunia yang kemudian digantikan dengan dolar versi ke-4 dimana setiap $ 100,000,000,000,000 (100 triliun dolar) uang lama digantikan menjadi $1 uang baru.


Orang Zimbabwe

Hal ini membuat penduduk Zimbabwe harus membawa bertumpuk-tumpuk uang setiap harinya, seperti dalam foto-foto berikut.

pria ini keluar rumah untuk berbelanja


harga sembako milyaran dolar


ini uang saku anak sd


orang ini akan makan di restoran



butuh timbangan untu menukar triliunan zimbabwe ke 1 us dollar

bagaimana apakah anda tertarik untuk datang di negara ini...?????


EmoticonEmoticon