Minggu, 18 Desember 2016

Tips Meruqyah Diri Sendiri Dengan Mudah Terbaru dan Terlengkap

Tags

Tips Meruqyah Diri Sendiri Dengan Mudah Terbaru dan Terlengkap

                                      SELAMAT DATANG DI KAFE PIAK_GALOO
Kali ini admin akan membahas sesuatu yang mungkin sangat berguna bagi kalian semua,mungkin hal ini lah yang selama ini mungkin kita rasakan untuk beraktifitas dan beribah sangatlah malas,sering kali kita menyalahin diri kita sendiri dengan faktor macam-macam,
Jangan kan mau sholat,mandi atau baca al’quan pun kita terasa sangat berat padahal kita sebagai umat islam wajib untuk menjalankan itu semua ,hal inilah yang patut kita pertanyakan pada diri kita sendiri mengapa kita semalas ini......????????

Hal inilah yang sangat kita waspadahi,mungkin atau tak mungkin ada faktor yang menjadi penyebab ini semua,karena itu admin akan membagikan TIPS MERUQYAH DIRI SENDIRI DENGAN MUDAH TERBARU DAN TERLENGKAP,tak salah kalau hal ini kita sangkahkan sebagai sedikit faktor efek gangguan jin karena gangguan jin sangatlah banyak termasuk juga dalam bidang kesehatan,misalnya badan selalu terasa capek,tidak enak badan,suka cepat emosi,selalu seuzon dengan orang lain,merasa diri kita sendiri paling benar,dan lain-lain
Oleh sebab itu penting melakukan ruqyah untuk diri sendiri dan lingkungan rumah kita. Caranya pun sama sekali tidak sulit, sangat sederhana, bisa dilakukan setiap malam sebelum tidur.

  TUTORIALNYA SEBAGAI BERIKUT


•    Berwudhu dan pastikan pakaian bersih dari najis
•    Gabungkan dua telapak tangan,
•    lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah dari al Quran

SURAT/AYAT AL’QURAN yang harus dibaca Seperti: 

•    Surat al Fatihah
•    Ayat kursi
•    Al-Ikhlas
•     Al-Falaq
•     An-Naas

•     masing-masing satu kali bacaan saja, lalu tiupkan ke kedua telapak tangan.
•     Kemudian usapkan kedua telapak tangan itu ke seluruh tubuh yang bisa dijangkau
•     Dimulai dari kepala
•     wajah dan tubuh bagian depan.
•     Ulang bacaan dan gerakan kedua tangan mengusap seluruh tersebut hingga tiga kali.

Ini berdasarkan hadis dari A’isyah radhiyallahu ‘anha, yang menceritakan kebiasaan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sebelulm tidur. (HR. Bukhari 5017 dan Muslim 2192).

                                     Menggunakan Daun Bidara Untuk Meruqyah Rumah

Ambil daun bidara 7 helai atau kelipatannya, tumbuk halus atau blender, campurkan dengan seember air. Sambil diaduk dengan tangan, bacakan ayat-ayat ruqyah seperti di atas, kemudian pakai airnya untuk mandi sekeluarga. Bisa juga dijadikan sebagai air pel untuk membersihkan lantai rumah, pergunakan alat pel yang baru. Juga bisa disemprotkan ke dinding rumah.

“Nabi Shollallohu Alaihi Wa sallam pernah menemui kami sedangkan kami kala itu tengah memandikan puterinya (Zainab), lalu Beliau bersabda: ‘Mandikanlah dia tiga, lima, (atau tujuh) kali, atau lebih dari itu. Jika kalian memandang perlu, maka pergunakan air dan daun bidara. (Ummu ‘Athiyyah berkata, ‘Dengan ganjil?’ Beliau bersabda, ‘Ya.’) dan buatlah di akhir mandinya itu tumbuhan kafur atau sedikit darinya.” (H.R. al Bukhori 3/99-104, Muslim 3/47-48, Abu Dawud 2/60-61, an Nasa-i 1/266-267, at Tirmidzi 2/130-131, Ibnu Majah 1/445, Ibnul Jarud 258-259, Ahmad 5/84-85, 4076-4078)


                                                 Menggunakan Media Air Minum.
Pergunakan daun bidara, ambil 7 helai atau kelipatannya, tumbuk halus dan campurkan ke dalam air minum. Bacakan ayat-ayat ruqyah sama seperti di atas, lalu minumlah.

Praktikkanlah, semoga jin dan setan dalam bentuk jin yang mengganggu diri kita selama ini bisa ditaklukkan dan dimusnahkan dengan rajin meruqyah diri sendiri.

                                         SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT


EmoticonEmoticon