Kamis, 15 Juni 2017

Tutorial Membuat Kue Kering Rainbow Yang Nikmat Ala Cef Piak_galoo Yang Nikmat Untuk Peluang Usaha Dengan Modal Tipis


Tutorial Membuat Kue Kering Rainbow Yang Nikmat Ala Cef Piak_galoo Yang Nikmat Untuk Peluang Usaha Dengan Modal Tipis

Selamat datang di kafe piak_galoo.
Mungkin sebagian dari kita berpikir peluang usaha apa yang bisa kita lakukan,sementara modal yang kecil tak cukup untuk membuat usaha yang begitu amat besar.jadi dengan ini admin berbagi cerita mungkin berguna untuk anda. ne admin sajikan resef nya nah ...tak perlu ragu kalau emang ini cocok untuk peluang usaha anda jangan sia-siakan.seperti pepatah yang mengatakan tak perlu banyak berpikir yang kita butuhkan saat ini adalah aktion

Bahan-bahannya:
 
250 g mentega
175 g gula pasir halus
100 ml putih telur
200 g tepung gandum
50 g tepung jagung
1/4 sendok teh emplex (atau pelembut biskuit/roti lainnya)
6 pewarna berbeda: merah, orange, kuning, hijau, biru, ungu.

Tutorial Membuatnya:

 
Pertama-tama kita oleskan loyang dengan sedikit mentega. Ayak tepung jagung, tepung gandum,emplex lalu tepikan. Dengan menggunakan mixer, campur mentega dan gula hingga berkrim. Masukkan putih telur sedikit demi sedikit dan aduk terus sampai lembut. Masukkan tepung dan aduk terus sampai merata.

Bagi adonan menjadi beberapa bagian. Masukkan pewarna untuk setiap bagian tersebut dan masukkan dalam piping bag untuk setiap warna berlainan. Setelah itu, letakkan di atas loyang , hingga menyerupai contoh pada gambar. Terakhir, panggang dalam oven pada suhu 150°C selama 15 hingga 20 menit.

SELAMAT MENCOBA


EmoticonEmoticon