Rabu, 12 Juli 2017

Kumpulan Warna Cat Rumah yang Baik Menurut Fengshui terlengkap

Tags

Kumpulan Warna Cat Rumah yang Baik Menurut Fengshui terlengkap

1. Warna Putih

Warna putih merupakan lambang dari kemurnian dan penerapanya dalam rumah mampu menciptakan kesan berbeda yang bersih, sanntai, sejuk dan lain sebagainya.

2. Warna Abu-abu
Grey atau abu-abu memang sering dikaitkan dengan warna surga. Penerapan warna ini pastinya tidak cuma akan membuat suasana rumah tenang saja, melainkan juga memberi energi positif untuk penghuninya.

3. Warna Biru
Warna biru bisa digambarkan langit dan juga laut yang sejuk dengan suasana tenang, kedamaian, dan juga kebenaran. Warna ini biasanya digunakan diruang tidur sebagai tempat relaksasi.

4. Warna Merah
Warna merah dapat menjadi sebuah aksen yang paling menarik sehingga dapat membuat kesan memperbesar sebuah objek dengan memberikan setitik sentuhan.


5. Warna Ungu
Ungu merupakan warna impresif yang memiliki nilai spiritual yangp cukup tinggi. Warna ungu dapat di gunakan pada sisi ruang tidur atau ruang meditasi dan akan tidak cocok untuk ruang dapur dan juga kamar mandi.

6. Warna Pink

Pink adalah warna yang berlambangkan ketulusan dan juga penuh dengan keromantisan. Warna ini amat cocok untuk ruangan rumah yang mempunyai nilai privasi layaknya kamar tidur.

7. Warna Hijau


Warna hijau ini berlambangkan kemurnian, religius , sehat, subur dan harmonis. Warna hijau ini sebaiknya tidak dipakai di ruangan keluarga, kemudian ruang belajar atau juga ruangan bermain.

8. Warna Coklat

Warna ini mempunyai karakter elegan serta memiliki stabilitas yang tinggi. Penggunaan warna ini paling direkomendasikan buat anda yang memiliki konsentrasi lebih didalamnya.

Semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon