Sabtu, 15 Juli 2017

Kumpulan Khasiat-Khasiat Daun Sop/seledri Untuk Berbagai Macam Penyakit Terlengkap

Kumpulan Khasiat-Khasiat Daun Sop/seledri Untuk Berbagai Macam Penyakit Terlengkap

Kali ini kita akan membeberkan beberapa macam khasiat daun sop yang mungkin kalian belum ketahui,nah daun sop biasanya hanya di gunakan untuk campuran atau penghias suatu hidangan dan di antara kalian belum memahami apa khasiat yang terkandung di dalam nya?mau tau apa-apa aja khasiat nya?.....ne admin bagikan resef nya..sebagai berikut
Siapa sangka sayuran satu ini berjuta manfaat untuk tubuh kita salah satunya dun sop,sebagai bahan pengobatan alami dan murah meria.mau tau tata cara dan khasiatnya ne admin kupas satu persatu beserta 
tata cara menggunakannya supaya bermanfaat untuk kesehatan.
•    Akar dan daunnya kalau dimasak dengan benar akan menambah nafsu makan, melancarkan pembuluh darah, dan menurunkan demam. Selain itu sakit perut, masuk angin, sakit kepala, flu, dan keracunan makanan bisa diobati dengan sayur ini.

•    150 gram daun sop yang dicuci bersih, jika ditambah air dan dimasak sampai mendidih, jika dimakan dan diminum sarinya 3 kali sehari dipercaya membuat kulit semakin kencang dan jerawat hilang secara perlahan.

•    Konsumsi daun sop yang cukup rutin akan menghilangkan zat-zat berbahaya dalam darah, mencegah jerawat, dan merawat kerja kandung kemih.

•    Tidak hanya itu, kalau kita mampu mengunyah daun sop yang belum dimasak, wanginya akan menghilangkan bau mulut

•    Potong daun sop kecil-kecil, rebus selama 10 menit, saring airnya dan minum secangkir setiap hari dan anda akan merasa tubuh anda semakin sehat.
 
•    Menurunkan demam
Daun sop yang direbus dan diminum sarinya juga bisa menurunkan demam dengan cepat karena efek melancarkan sirkulasi darah yang dimilikinya.

•    Mengobati batuk
Ambil 15 gram daun sop, gula 7 gram, tambahkan air dan masak hingga mendidih. Konsumsi sup ini dan batuk anda akan berangsur sembuh lebih cepat.

•    Mengobati sakit perut
Ambil 50-100 gram daun sop, masak dengan lobak putih dan makan pelan-pelan. Untuk orang-orang yang sudah lanjut umur, jangan makan terlalu banyak karena mungkin bisa mengganggu kerja tubuh.
•    Menambah nafsu makan dan mengobati gangguan pencernaan
Ambil 7 gram daun sop, kulit jeruk, 3 iris jahe, dan masukkan ke dalam air panas. Kemudian minum sop yang ada.

•    Menghilangkan rasa gatal
Ambil 200 gram daun sop, cuci bersih, masak selama 3 menit, kemudian uapkan pada kulit yang sering gatal-gatal selama kurang lebih 1 jam sampai tubuh berkeringat. Tetap ingat untuk tidak langsung mandi setelah pengobatan ini.

silahkan mencoba dan rasakan manfaatnya..
 


EmoticonEmoticon